Senin, 28 Desember 2015

Debat Kandidat Cagubma dan Cawagugma FP Unib

DEBAT KANDIDAT Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur BEM FP KBM Universitas Bengkulu  (28/12) berjalan lancar dengan menunjukkan masing-masing Visi-Misi serta program unggulan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Ir. Mukhtasar, M.Si., mengapresiasi atas pelaksanaan menuju pesta demokrasi di Fakultas Pertanian Kamis mendatang.

Mahasiswa Fakultas Pertanian telah menunjukkan sebagai mana jargon "Muda, Cerdas dab Berprestasi".

Apriliansyah, selaku ketua KPU FP KBM Unib mengajak seluruh mahasiswa yang berjumlah 3.123 nahasiswa untuk menggunakan hak  pilihnya pada 31 Desember 2015 dengan membawa KTM, KRS atau membuka portal akademik secara langsung di TPS yang telah disiapkan oleh P2Pemira. [Teknis dan Hupma]





Share:

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus