Kamis, 22 Desember 2016

Debat Kandidat Cagub & Cawagub Faklutas Pertanian UNIB



 
KPU FP UNIB|| Debat Kandidat Cagub & Cawagub BEM FP KBM UNIB Selasa (22/12/2016) di Hall PKM berjalan dengan lancar. Tema yang diusung debat kandidat kali ini adalah “Mewujudkan Fakultas Pertanian yang Peduli, Sinergis dan Berintegrasi”. Debat dimulai dengan menunjukan masing-masing visi-misi, pasangan nomor urut 1 memiliki visi “Mewujutkan BEM FP sebagai lembaga yang Dinamis, Educatif, Kritis, Sinergis dan Berkebhinekaan” (Meri-Alif). Pasangan nomor urut 2 visinya adalah“Bersinergis mewujudkan fakultas pertanian yang APIK (Aktif, Prestatif, Inovatif dan Berkarakter)” (Riki-Apson).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian  Heri Dwi Putranto, SPt., M.Sc., Ph.D mengapresiasi atas pelaksanaan menuju pesta demokrasi di Fakultas Pertanian Selasa mendatang dan keempat panelis juga dihadirkan yaitu Apri Andani,S.P,M.Si (Dosen Agribisnis), Yansen S. Hut.,M.Sc.,Ph,D (Dosen Kehutanan),  Octari Ezon (Presiden Mahasiswa 2016), dan Dery Syahputra (Gubernur FP 2015-2016).

Iman Darmatama,selaku Ketua KPU Fakultas Pertanian mengajak seluruh mahasiswa pertanain untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Desember 2016 dengan membawa KTM atau KRS dan datang ke TPS masing-masing yang telah disiapkan oleh P2PEMIRA. (Teknis & Humas)









Share:

0 komentar:

Posting Komentar